Friday, October 14, 2011

Berikan Cinta-Mu

Aku tak tahu apa yang ku rasakan

Dalam hatiku saat waktu itu

Mendengar nama-Mu, mengingat-Mu


Seluruh tubuhku terpaku dan membisu

Detak jantungku berdebar tak menentu

Sepertinya aku tak ingin berlalu


reff:

Berikan cinta-Mu juga sayang-Mu

Percaya pada-Mu Kau kan menjagaku

Hingga akhir waktu menjemputku


Ku berikan cintaku juga sayangku

Percaya pada-Mu kau kan menjagaku

Hingga akhir waktu menjemputku


Saat ku tahu aku hanya hamba-Mu

Rasa hatiku berdebar tak menentu

Untuk ku katakan ku ingin cinta-Mu (ingin cinta-Mu)


Agar Kau tahu betapa ku terlalu

Mencintai-Mu aku akan berusaha

Hingga diriku kembali pada-Mu


repeat reff :

Tolonglah aku bagaimana diriku

Ungkapkan itu rasa yang membelenggu

Dalam hatiku ku cinta pada-Mu


repeat reff :

Berikan cinta-Mu juga sayang-Mu

Percaya pada-Mu kau kan menjagaku

Hingga akhir waktu menjemputku


Digubah dan di adaptasi dari lagu dan lirik kumpulan Ungu. ^_^

No comments: